Liverpool Tekuk City 1-0, Kloop Malah Sentil Premier League

By Admin

nusakini.com--Manajer Liverpool Jurgen Klopp menganggap Premier League sebagai liga yang sulit dan menjengkelkan. Hal itu merujuk pada catatan kemenangan beruntun Chelsea yang mencapai 13 kali. 

"Kami tidak bisa melihat Chelsea. Mereka sangat luar biasa meraih 13 kemenangan beruntun. Tidak terlalu buruk," kata Klopp.

"Bisa Anda bayangkan betapa menjengkelkannya ada tim yang meraih 13 kemenangan beruntun, namun kami hanya berselisih enam poin dari mereka? Liga ini luar biasa sulit," lanjut Klopp. 

Chelsea meraih kemenangan beruntun ke-13 setelah mengatasi Stoke City di Stamford Bridge, London, Sabtu (31/12/2016). Chelsea semakin kukuh di puncak klasemen dengan raihan 49 poin atau unggul enam poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua. 

Adapun Liverpool baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City di Anfield, Liverpool. Kemenangan The Reds ditentukan melalui gol Georginio Wijnaldum pada menit ke-8. 

"Laga melawan Manchester City sangat sulit. Kami tidak banyak menciptakan peluang, namun bagus dalam bertahan. Kami juga mencetak gol yang indah," tutur Klopp. 

"Kami mungkin bisa menciptakan peluang bagus. Pada babak kedua, kami terlalu banyak kehilangan bola," lanjut manajer asal Jerman itu.(p/ab)